Jumat, 26 September 2008

Tebet Utara Dalam





JALANNYA lebih pendek dibanding dua edisi sebelumnya. Tapi perubahan wajah di kawasan ini memberi efek menular ke ruas Tebet lainnya. Dominasinya adalah distro dan restoran.

DISTRO, Bloop Jl Tebet Utara Dalam No 22
MASUK ke sini dan Anda akan langsung mengerti siapa pembentuk gaya berpakaian anak Jakarta sekarang. Selain remaja, karyawan kantoran pun masih mencari kaos-kaos bergambar unik di sini.

MAKAN, Bebek Ginyo Jl Tebet Utara Dalam No 12
TAK sampai lima menit dari Bloop, ada Bebek Ginyo. Tempat dengan interior etnik campur modern ini menawarkan berbagai menu bebek dan patin dengan metode self-service.

DISTRO, Endorse Jl Tebet Utara Dalam No 5
SETELAH kenyang dari Bebek Ginyo, lanjutkan acara berbelanja Anda, atau sekadar browsing. Tinggal menyeberang jalan dan ada Endorse yang masih satu manajemen dengan Bloop.

BURGER, De Jons Burger Jl Tebet Utara Dalam
MENYEBERANG dari Endorse, ada De Jons Burger. Jika Anda sudah lapar lagi dari berbagai aktivitas menyeberang jalan, mampirlah untuk burger dan hotdognya. Jika masih kenyang, cicipi yogurtnya.

ES KRIM, Home Mate Jl Tebet Raya no 70A
TUTUP hari berbelanja atau sekadar berjalan kaki dengan es krim. Ada gelato buatan sendiri atau es krim impor Ben & Jerry's yang dijual per scoop dalam berbagai rasa. (Isy/J-2)

0 komentar:

Posting Komentar