Senin, 15 September 2008


LASKAR PELANGI ON CINEMA



Berita terbaru!
Film Laskar Pelangi produksi Miles Production akan diputar serentak pada tanggal 25 September 2008.
Barangkali inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pembaca Novel "Laskar Pelangi" karangan Andrea Hirata dari pulau Belitong yang cukup Fenomenal. (sastrabelitong.multiply.com)

Vice President Operation Mizan Production yang dalam film Laskar Pelangi berkolaborasi dengan Mira Lesmana dari Miles Production ini yakin film ini akan laris dipasaran, bahkan karena segmen film ini adalah film keluarga akan lebih luas dibanding film terlaris sebelumnya, Ayat-Ayat Cinta karya Hanung Bramantyo yang bersegmen remaja dan dewasa. “Kalau sekeluarga ada bapak-ibu dan dua orang anak nonton semua sudah banyak kan?" terangnya.

Rencananya tanggal 12 September 2008 ini, behind the scene pembuatan film Laskar Pelangi akan menjadi topik acara Kick Andy di Metro TV. Menurut Putut, tanggal 20 Septembernya pihak-pihak yang terlibat dalam pembuatan film ini akan berkumpul dalam acara ulang tahun Mizan ke 20 sebelum premiere tanggal 23 September 2008.

sumber:http://www.muhammadiyah.or.id
check this Laskar Pelangi Bukan Hanya Milik Muhammadiyah, Diputar Serentak 25 September

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm,,film&bkunya bner2 fenomenal,,,byk hikmah yg bs d ambil,,,emosi qt d kuras abiz,,,sdih,,snenk,,bahagia,,sebel,etc...
mga mkin byk film2 yg mngangkat realita khidupn ky gt,,hidup film Indonesia!!!

Posting Komentar