Jumat, 26 September 2008

...:CrooZ:...


Crooz Cloth


Apa: Crooz diambil dari kata cruiser artinya kapal pesiar. Harapannya distro ini dapat terus berlayar dan mendapat untung. Bisnis kongsi ini awalnya hanya bermodalkan Rp500 ribu. Produk yang paling banyak dicari adalah kaus bertema band indie. Menjual juga aksesori untuk penggemar Vespa. Siapa: Sering dikunjungi oleh pelajar penggemar band indie atau pasangan muda dengan gaya khas individual penuh warna. Hasil akhir: Jadi tempat kumpul anak Vespa dan pecinta musik indie. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5 ribu-Rp25ribu untuk aksesori, kaus Rp55 ribu-Rp90 ribu, baju hangat Rp110 ribu-Rp180 ribu. Dan kini distro ini mempunyai slogan baru yaitu CrooZ fashion distortion yaitu merupakan tempat dijualnya mechandise band2 indie, terutama band-band yg ada di bawah labelnya seperti sweet as revenge, seem like yesterday, pee wee gaskin, killing me inside dll. untuk harga kaosnya sendiri sekitar 75000 perak.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

GMN KLO GW MWU BUKA USAHA DGN LABEL CROOZ.,.,?
BZA?

ame mengatakan...

ga bisa boz, itu dah dipatentkan,,,

Anonim mengatakan...

gw adhe dari gorontalo...

pengen order banyak nie!!!

cara.a gmana eah!!!!

dpet diskon ga eah??????

ada ga contoh gmbar2.a..!!!

banyakin dorkz sama gmbar pee wee

kalo bisa hub num w 087845006411..!!!!

pleaze...

w tgu lho..!!!

choky yuga mengatakan...

gw mau beli banyak ne untu di jual di toko ane
bisa diskondonk harga pasti beda donk
klu bs hubungin gw yah
choky yuga
085669301909/081396052716
slamat kerja sama yah

inoey mengatakan...

kalo di daerah jakarta alamatnya dmna ya?

Posting Komentar